Mengembalikan Data atau File yang Hilang


Pernahkah anda salah pencet shift+del+enter terlalu cepat sehingga data anda terhapus permanen dan tak ada di recycle bin? Dunia terasa kiamat karena data itu hilang tak berbekas :((. Eits, jangan kawatir! Berikut adalah cara mengembalikan file / data yang terhapus itu.

Sebelum menuju ke arah software yang digunakan, ada beberapa hal yang perlu diingat tentang partisi hard disk atau local disk anda, yaitu: file yang terhapus permanen sebenarnya masih ada disana, hanya tak tampak saja. Namun data itu akan benar-benar hilang jika anda menumpuknya dengan meng-copy file baru disana! Jadi saya sarankan, saat anda ingin mengembalikan file terhapus, JANGAN GUNAKAN PARTISI ITU SEBELUM DATA BERHASIL KEMBALI !!!



Software untuk Mengembalikan Data atau File yang Hilang



Sumber:www.trickstory.info
Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar