Request

Apa itu Request....?

Request adalah sebuah layanan untuk Anda yang ingin meminta tutorial atau yang lainnya yang berhubungan dengan desain di tampilkan di Blog ini. Misalnya saja Anda mengginginkan sebuah tutorial yang bisa Anda gunakan untuk menambah kemampuan desain Anda, atau Anda mengginginkan sesuatu yang berhubungan dengan desain dan Anda binggung/sulit untuk menemukan bagaimana cara membuatnya, silahkan tuliskan Request Anda disini dengan senang hati saya akan membantu Anda untuk memecahkan masalah Anda.

Proses....

Karena keterbatasan waktu, bagi Anda yang merequest harap bersabar dan tidak semua request akan saya jawab melainkan saya seleksi terlebih dahulu. Keinginanya sih semua pertanyaan akan saya jawab tetapi karena keterbatasan waktu yang saya miliki.


Kirimkan Pertanyaan Anda disini














Terima Kasih Semoga Bisa Bermanfaat untuk Anda dan Saya.
Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Comments
0 Comments