38 Desain Wallpaper Happy New Year 2011 Gratis

Ada hampir 10 hari tersisa sebelum tahun berakhir. Tahun 2011, menurut PBB, adalah tahun Hutan. PBB menyatakan tahun mendatang sebagai Tahun Internasional Hutan untuk meningkatkan kesadaran tentang pengelolaan yang berkelanjutan, konservasi dan pembangunan berkelanjutan dari semua jenis hutan. Dalam kalender Cina, di sisi lain, Tahun 2011 adalah Tahun Kelinci, yang merupakan tahun beruntung. Menurut tradisi Cina, Kelinci membawa tahun di mana Anda dapat mengatur napas dan menenangkan saraf Anda. Jadi, itu adalah waktu yang terbaik untuk membuat tujuan untuk menciptakan gaya hidup, aman damai, sehingga Anda akan dapat dengan tenang menghadapi setiap masalah yang mungkin timbul.


Untuk menyambut Tahun 2011, saya berikan kepada Anda 38 desain wallpaper happy new year 2011 terbaik dan paling kreatif yang Anda dapat menampilkan di desktop Anda. Saya berharap koleksi ini akan memberi inspirasi lebih kreatif desain wallpaper tahun baru 2011 yang akan keluar dalam beberapa hari mendatang. Selamat Tahun Baru 2011, semoga kita semua mendapatkan keberuntungan di tahun ini. Semoga Bermanfaat.










































Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

2 komentar: