Download Background New Year 2012 Format EPS dan JPEG Gratis

Mungkin sedikit posting ini bisa bermanfaat untuk Anda sebagai awal menyambut tahun baru 2012. Dengan ini pula Owner www.CintaDesain.blogspot.com menggucapkan selamat tahun baru 2012, semoga kita senantiasa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa kita tebarkan di muka bumi ini untuk mencerdaskan bangsa,
terutama bangsa Indonesia. Saya juga meminta maaf jika selama 1 tahun ini di www.CintaDesain.blogspot.com ada yang kurang berkenan untuk Anda. Karena manusia tidak bisa lepas dari salah dan dosa. Mari kita perbaiki diri kita agar senantiasa menjadi lebih baik dari tahun sebelum-sebelumnya. Terima Kasih.













Download

CINTA DESAIN melayani pembuatan desain kalender (untuk Sekolah, Kantor, Instansi, Perusahaan, dll) dan Cetak Kalender gantung maupun kalender duduk.
Daftar harga desain dan cetak kalender bisa dilihat disini.
Melayani pengiriman barang ke Seluruh Indonesia.
Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

3 komentar:

  1. kok rar-nya ada paswordnya??? apa donk paswordnya??

    BalasHapus
  2. @Yoswardi: Password bisa dilihat disini http://sablondigitalonline.blogspot.com/2011/10/colorful-background-vector-happy-new.html

    BalasHapus
  3. udah kebuka rarnya kok g mau di download ya, kenapa tuh?

    BalasHapus