22 Situs Terbaik Penyedia Stok Fotografi Gratis (Free Stock Photos)

Fotografi sudah menjadi bagian dari pembuatan sebuah desain. Lebih-lebih pada era sekarang ini, kita bisa memiliki foto dengan resolusi besar hanya dengan menggunakan Mobile Phone. Kita bisa menciptakan foto sendiri dari karya kita atau juga bisa mendapatkannya di internet. Eit, apabila kita ingin mengambil foto dari internet dan kita masukkan kedalam desain, kita terlebih dahulu harus ijin atau mencantumkan link dari mana kita mendapatkan foto tersebut karena setiap foto yang kita ambil dari internet biasanya memiliki lisensi.

Tapi jangan kuatir, sekarang sudah banyak situs penyedia foto dengan resolusi tinggi yang berbayar maupun yang gratis. Untuk situs berbayar misalnya shutterstock.com, istockphoto.com, pixtastock.com, dan masih banyak yang lainnya. Untuk harga per foto sangat berfariatif.

Tapi bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan uang sepeserpun juga banyak situs penyedia foto gratis lo, yang bebas kita gunakan bahkan tanpa harus ijin atau mencantumkan link situsnya. Berikut ini Cinta Desain telah menyediakan 22 Situs Terbaik Penyedia Stok Fotografi Gratis (Free Stock Photos), Semoga Bermanfaat.

1. Pixabay




2. Pexels




3. Stocksnap







5. Kaboompics



6. Gratisography





8. Picjumbo




9. Burst.shopify



10. Freeimages






12. negativespace





14. Skitterphoto



15. Lifeofpix









20. Jaymantri







Apabila Anda menemukan link lain yang berhubungan dengan artikel diatas, silahkan mengirimkan linknya ke kolom komentar. Link yang Anda kirimkan akan kami muat didalam artikel ini sebagai nomer berikutnya. Semoga yang kita share bisa memberikan manfaat dan sebagai ladang ilmu yang tidak terputus.


Tag:
gambar gratis, stock photo, fotografi gratis, stock, photo, foto gratis, foto gratis resolusi tinggi, stock photo free, stock photo meme, stock photo indonesia, stock photo model, stock photo site, stock photo free download, stock photo website, stock photo man, stock photo girl, stock photo wallpaper, stok foto indonesia, stok foto gratis, stok foto terbaik, free stock photo.

Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar